Apel Linmas Se-Kecamatan Astambul

Sabtu pagi (13/04/2019) telah dilaksanakan apel gabungan di halaman kantor kecamatan Astambul. Suasana menghijau menyongsong Pemilu 17 April, Sukses Pemilu 2019

Apel linmas Kecamatan Astambul dilaksanakan  dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Legislatif dan pemilu Presiden wakil presiden hari Rabu tanggal 17 April tahun 2019 mendatang. Apel di ikuti oleh seluruh anggota linmas yang ada di Desa-desa se-Kecamatan Astambul.

Nampak hadir dalam apel Linmas tersebut, Kapolsek Astambul, Koramil, Sekretaris Camat Astambul, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Pemerintahan, Kasubag Umpeg, Kasi Trantib Kecamatan Astambul. Ketua PPK Kecamatan Astambul, Panwas Kecamatan Astambul, Perwakilan Kepala Desa  dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya Sekretaris Camat Astambul mengajak kepada seluruh anggota Linmas untuk bekerja dengan tulus ikhlas jaga kekompakan persatuan dan kesatuan serta tunjukan netralitas dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019.

Sementara itu Kapolsek menjelaskan bahwa Apel Linmas ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota Linmas Kecamatan Astambul yang nantinya akan di tempatkan di TPS-TPS yang ada di Desanya masing-masing. Apel di ikuti 110 anggota Linmas sedangkan TPS yang ada di kecamatan Astambul sebanyak 118 TPS yang tersebar di 22 Desa.

You might also like More from author